Selasa, 13 Desember 2011

Happy Birthday

21 tahun lalu tgl 14 desember 1990 jam 5 subuh,lahir ke dunia ini,i'd like to say thank you to Allah SWT, di umur yang semakin berkurang ini agar terus mencari ridhoNya dan untuk Mama yang dah melahirkan,terimakasih banyak,mayang hidup untuk ALlah,mama,ade,keluarga, dan teman-teman yang setia yang selama ini selalu mendukung dan mendampingi :) makasih y atas ucapannya :)


Terima kasih untuk teman-teman yang perhatian, yang udah kasih ucapan dan doanya, big thanks to my mom and Allah SWT,aku sudah dewasa.... coba lihat perbedaannya :

haha evolusi dari gw xp, banyak banget yang nanya gw mw kado apa, i just want to say thank you so much :) makasih ya atas perhatiannya.
tapi kado yang paling gw mw udah gw dapatin, ini kadonya :
yah mungkin menurut orang tu hal biasa aja, tapi menurut gw tu sangatlah indah, berhubung dy cuek banget ya ma gw hehe dan gw cuma bisa jadi adiknya aja ga lebih xp. *curcol
but i have many wishes loh, gw berharap biar bisa kerja, ngebahagiain nyokap gw, adek gw, keluarga gw, Allah SWT, dan selalu mencari ridhoNya, dan dapat jodoh yang sangat sayang sama gw begitupula gw sebaliknya, so..... :

0 komentar:

Posting Komentar