Senin, 27 Juli 2015

Non Non Biyori

Halllllloooooooohhhhaaaaa !!!! udah lama ga ketemu alias ga posting lagi, ya maaf karena selama ini gw sibuk banget >.< terisolasi selama kurang-lebih 2,5 tahun ampe sabtu dan minggu pun sibuk (*lebay). Hehehe bener kok gw emang sibuk, sibuk lanjut kuliah tepatnya dan banyak tugas sehingga terisolasi >.< 

Kali ini gw mau bahas tentang anime-anime yang gw tonton selama gw terisolasi dari dunia sosial hahaha. Salah satunya adalah Non Non Biyori. Suatu hari gw keinget ama Kimi Ni Todoke, alhasil gw cari anime-anime yang comedy, ada juga yang romance, slice of life, Hentai (hahahaha ga lah boong,suer untuk satu ini bohong). Anime yang gw nonton kaya tari-tari, tora-dora, golden time, dan lain-lain. But the most favorite anime goes to....... (music : jeng jeng jeng jeng), congratulation Non Non Biyori.


Sumber : Hasil Googling

Pertama kali nonton gw udah tau ini bakalan bagus banget, tiba-tiba disajikan dengan latar pedesaan di Jepang yang asri dan tradisionil, jauh dari kerennya technologi jepang. Ceritanya juga lucu, bikin ngakak. Non Non Biyori ini menceritakan mengenai Ichijou Hotaru perempuan kelas 5 SD pindahan dari Tokyo ke satu-satunya sekolah di kampung itu yaitu Asahigaoka Branch School.

Disekolah ini hanya ada 5 orang murid dimana masing-masing murid berasal dari kelas yang berbeda, mereka adalag Renchon yang masih kelas 1, Koshigaya Suguru kelas 9, Koshigaya Natsumi kelas 7 dan Koshigaya Komari kelas 8. Pada sekolah ini juga hanya ada 1 guru yaitu kakaknya Ren-chon, Miyauchi Kazuho.

Cerita ini full slice of life dan comedy, hal menurut gw yag bikin menarik adalah latar belakang anime ini yang masih di pedesaan, bikin kerasa banget kepengen tinggal di kampung :D (maklum dari lahir di jakarta). Disini benar-benar diperlihatkan indahnya pedesaan, sejuk dan tenang. Mungkin ga seperti anime lain yang ada konflik dan semacamnya, untuk orang yang suka comedy, slice of life, dan latar belakang pedesaan, anime ini recommended banget.

Silahkan di tonton dan di download, next mau review anime-anime lain termasuk yang jadul tapi tetep seru :3 


0 komentar:

Posting Komentar