Senin, 28 Maret 2016

[Review] The Body Shop Perpemint Intensive Foot Rescue

Masalah telapak kaki pecah-pecah bagi kebanyakan wanita adalah suatu hal yang mengerikan. Telapak kaki yang kasar dan pacah-pecah membuat kita menjadi tidak nyaman. Hal ini juga sempat terjadi di gw rasanya setiap tidur kena kasur berasa kasar padahal bisa dibilang jarang melakukan hal aktivitas perempuan. Hal ini juga dikeluhkan banyak temen gw.

Suatu hari, gw ke TBS karena udah tau banyak produknya yang cukup bagus. Di sana seperti biasa, konsultasi terlebih dahulu dan tertarik dengan New Peppermint Cooling Foot. Tapi mas TBSnya menyarankan klo pecah-pecah baiknya Peppermint Intensive Foot Rescue karena melembabkan selama 24 jam dibanding cooling foot yang hanya 12 jam. Akhirnya nurut aja demi keberlangsungan telapak kaki yang halus :D.



Sebelum bahas pemakaiannya, kita cek dulu deh kaya apa sih :

The Body Shop Perpemint Intensive Foot Rescue



Description :
Melembabkan dengan sempurna di malam hari untuk bagian kulit kaki dan tumit yang kering.


What's Inside :

Peppermint Oil from England


Harga :

Rp 169.000

Hasil pemakaian ? Karema termasuk orang ga sabar, pas pertama kali pakai kok katanya 24 jam melembabkan tapi telapak kaki tetap kering :( akhirnya coba trus dipake pagi dan malam, alhasil ta-ra ! Dalam 1-2 minggu telapak kali jadi halus. Tapi pemakaiannya harus terus, klo berhenti yah kembali lagi

Dari sisi wangi dan saat di apply ke kaki wanginya harum dan ada sensasi coolingnya.

Hm... Klo penilaian sih yah mungkin segini ya,

Nilai :
4/5

1 komentar:

All About my Mind mengatakan...

asiiik kaka review-review produk kecantikan. aku review manga anime dorama ajedaaaah,, wkwkwk :3

Posting Komentar