Sabtu, 26 Maret 2016

[Review] The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Hello, sorry karena udah lama ga pernah nge-blog lagi, kali ini mau review tentang pengalaman memakai kosmetik perawatan. Yes,i know, i'm not beauty blogger,just posting some random things.
Kali ini gw mau review The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash. Ini bukan product pertama TBS yang gw gunain, sebelumnya gw lebih sering beli body butter. Tea Tree ini product facial wash kedua yang gw gunain setelah Seaweed (yang nanti bakal gw bahas). Langsung aja ke reviewnya :


THE BODY SHOP TEA TREE SKIN CLEARING FACIAL WASH
Description :
Pembersih wajah berbentuk gel dengan ekstrak tea tree yang dapat digunakan setiap hari membersihkan kotoran dan minyak tanpa mengeringkan kulit. Sangat sesuai untuk jenis kulit berminyak dan cenderung berjerawat.



What's inside :
CFT Tea Tree, Lemon Oil, Tamanu Oil
*Tamanu Oil: Tamanu berasal dari Pulau Pasifik Tahiti, getah dari biji Agi.
Tamanu oil kaya akan asam lemak serta mengandung antibakteri , antimikroba , antijamur , dan antioksidan. Kegunaan tamanu oil cukup banyak, salah satunya adalah untuk mengobati dan memperbaiki kondisi kulit yang rusak serta melembutkan dan menghaluskan kulit. Tamanu Oil adalah obat yang cukup ampuh karena kemampuannya untuk menghasilkan jaringan kulit baru, anti inflamasi , anti neuralgic , antibiotik dan antioksidan. (Sumber: Hizistore)

Harga:
Rp 129.000
Pemakaian Tea Tree ini karena gw merasa ga cocok dengan seaweed, gw punya kulit wajah yang jenisnya oily, dan kadang klo mau dapet dan sempat juga sih jerawatan klo stress, dll. Akhirnya, gw coba ini karena setelah lihat si pacar yang bisa dibilang jerawatnya parah. Setelah dia menggunakan salah satu product tea tree, jerawatnya jadi bekurang dan wajah bersih.
Hasilnya di gw sendiri ? Minyak di wajah menjadi berkurang, tapi kelebihan dari tea tree ini tidak membuat wajah kering terlebih lagi setiap membasuh wajah dengan tea tree ini terasa segar dan dingin. Tekstur dari TBS tea tree skin clearing facial wash ini agak cair dan ga lengket, busanya juga tidak terlalu banyak.
Minusnya apa? Hanya wanginya saja yang tidak enak, wanginya tajam dan lebih mirip kayu putih. Tapi kamu akan terbiasa kok setelah memakainya.

Nilai :
4.9/5

2 komentar:

Mega Nur Octaviani mengatakan...

aseeeek ngepos.. hihi baca postingan aku juga dongs kakaaa

Life is a Lesson II mengatakan...

Hihihihihihihi lagi ieng, nanti aku baca lagi banyak kerjaan :(

Poskan Komentar